Thursday 22 March 2012

Jogja: Menambah Kekaguman untuk Jogja

Tugu Jogja
sumber


Perjalanan saya di Jogja sudah berakhir, di hari keenam ini, saya akan kembali ke Jakarta. Kembali ke keseharian yang biasanya. Perjalanan di Jogja kali ini sungguh memesona, membuat mata saya terbuka lebar dan telinga saya mendengar lebih peka tentang Jogja yang sesungguhnya. Saya belajar banyak mengenai tradisi dan kearifan lokal Jogja.

Saya memberikan beribu terima kasih untuk tim LiburanJogja yang telah memberikan saya kesempatan untuk belajar juga seluk beluk Jogja yang belum pernah saya ketahui sebelumnya. Saya juga sangat mengapresiasi tim LiburanJogja yang memiliki niat yang sangat mulia untuk membantu mengembangkan pariwisata Jogja.

Karena LiburanJogja ini, saya menjadi tahu kekayaan alam Kabupaten Gunungkidul, musisi dan sastrawan jalanan Jogja, hal-hal unik Jogja, dan lain-lain. Intinya value added yang saya dapat setelah mengunjungi Jogja sangat tinggi. Terima kasih LiburanJogja! Terima kasih Jogja yang istimewa.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...